Selasa, 14 Oktober 2014

Favorit di Hub Foto

Favorit di Hub Foto

Beberapa jepretan amatlah hebat sehingga Anda tidak berhenti-berhenti memandangnya. Itulah gunanya favorit: pilih beberapa (hanya perlu beberapa kali ketukan), dan foto akan muncul di areanya sendiri di Hub Foto. Anda dapat menyetel favorit Anda untuk menampilkan Ubin Foto animasi di Mulai, atau menyematkannya di sana untuk akses satu ketukan.
Favorit di Hub Foto
Pilihan favorit Anda muncul di mosaik Favorit di Foto.

Untuk menambah foto ke Favorit

  1. Di Mulai, ketuk Foto.
  2. Di Foto, cari foto dan ketuk untuk membukanya.
  3. Lakukan salah satu hal berikut:
    • Jika foto sudah tersimpan di telepon Anda, ketuk Lainnyaikon Lainnya, lalu ketuk Tambahkan ke favorit.
    • Jika foto ada dalam album daring, ketuk Lainnyaikon Lainnya, lalu ketuk Simpan ke telepon. Buka Album > Foto yang Tersimpan dan buka foto, lalu ketuk Lainnyaikon Lainnya > Tambahkan ke favorit.

Untuk mempersonalisasi telepon Anda menggunakan favorit

Anda dapat mengatur telepon Anda agar menampilkan pilihan favorit Anda di Ubin Favorit animasi di Mulai dan di latar belakang di Hub Foto. Tiap kali Anda membuka Hub, Anda akan melihat pilihan baru di kedua tempat tersebut.
  1. Di Mulai, ketuk Foto.
  2. Ketuk Lainnyaikon Lainnya, lalu ketuk Acak latar belakang.

Untuk menyematkan favorit Anda ke Mulai

  1. Di Mulai, ketuk Foto.
  2. Sentil ke kiri atau kanan ke Favorit, lalu ketuk Lihat semua.
  3. Ketuk Lainnyaikon Lainnya, lalu ketuk Sematkan ke mulai.

Kiat

  • Anda dapat menyematkan album Foto lainnya ke Mulai juga—bahkan album daring. Buka Foto > Album, ketuk dan tahan album yang ingin Anda sematkan, lalu ketuk Sematkan ke Mulai.
  • Ingin menggunakan foto sebagai latar belakang di layar penguncian? Cari dan buka foto yang Anda inginkan, Ketuk Lainnyaikon Lainnya, lalu ketuk Gunakan sebagai wallpaper.
  • Ingin menampilkan satu foto saja di Ubin Foto di Mulai atau latar belakang untuk Foto? Pelajari caranya di Mengubah latar belakang di Hub Foto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar